Senin, 26 November 2012

Sahabatku Kekasihku



Setiap detik terus berlalu
duniaku seakan berhenti saat kau tak lagi menggenggam tanganku
kau adalah sahabatku teman pelipur laraku
bersamamu aku bisa berbagi cerita indah
cerita tentang kegagalanku, dan dengan mu pula
aku bisa tuangkan segala keluh kesahku

Sahabatku
saat kau sedih aku menangis
saat kau terluka hatiku tercabik
saat kau gundah aku selalu resah


Sahabatku
jangan kau anggap aku orang lain
aku adalah dirimu
aku adalah saudaramu

dan kita adalah satu

ku rindu akan masa itu
masa saat kita masih bersama
tapi demi sebuah impian masa depan kau lepas aku 
kau pergi, pergi seakan kau tak akan kembali 
aku terus berdo'a dan berharap
suatu hari nanti, seperti katamu
kita akan di pertemukan kembali..

background sound track_D'Masiv : Pergilah Kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar